Berita Hari Ini: Bikin Heboh, Revi Mariska Serang Luna Maya di Instagram

Berita Hari Ini: Bikin Heboh, Revi Mariska Serang Luna Maya di Instagram

- in Gosip
951
0
Revi Mariska InstagramRevi Mariska Instagram

ZONAPOS.COM – Revi Mariska Vs Luna Maya Salah seorang artis cantik yang sekarang ini menjadi perhatian netizen dengan komentar pedasnya kepada para haters yang membandingkan dirinya dengan Luna Maya, Revi langsung kembali terkenal setelah salah satu postingan di akun Instagram miliknya yang seolah-olah menyerang sosok Luna Maya. Kontan saja, pernyataan kerasnya ini langsung membuat heboh di sosial media.

Tulisan Revi Mariska bernada menyerang Luna Maya tersebut bermula ketika ada beberapa netizen dan haters yang membandingkan dirinya dengan sosok Luna Maya. Melalui foto yang ia unggah diakun media sosialnya, Revi Mariska memberikan jawaban kepada haters tersebut dimana dengan sangat berani dan tanpa sensor perempuan yang sekarang ini selalu heboh dengan penampilan seksinya langsung mengata-ngatai Luna Maya, mantan Ariel Noah.

Pada keterangan gambar tersebut, Revi Mariska menuliskan beberapa kata kasar terkait sosok Luna maya, yang kami sensor beberapa tulisanya karena tidak pantas. Akan tetapi tulisan Revi ini memang dimulai oleh haters yang membandingkan dirinya dengan sosok Luna Maya sehingga terjadilah pertikaian antara haters dan Revi.

“Nggak bependidikan bangat semua fans Luna Maya, Pantesan saja jika top karena adanya video b***p, Malu kan tuh, badan juga *wenya hanya begitu doang nggak bisa goyangnya dia” cetus Revi Mariska

Selanjutnya Revi kembali menuliskan “Luna Maya mah, Kecilll banget, #cemen, ya elah pemain b***p, malu lah woi. Kontan saja, melihat statement dari Revi Mariska tersebut banyak yang tidak menyangka jika perempuan berusia 30 tahun tersebut bisa menuliskan kata kotor walaupun memang kenyataanya benar.

Seperti salah satu komentar yang menjadi haters dan fans Luna Maya langsung membalas tulisan Revi Mariska, “Woyy luh ngaca atuh?? yaelehhh nggak ada kalee t*i2nya elu mah sama Lunamaya, ngomong asal saja, situ emang ngarep yah supaya laris, cara pakai baju saja lo kaga terlihat kece2 balas akun @shannonsuherman.

Sampai saat ini, perdebatan antara haters dan artis Revi Mariska terus saja terjadi, malahan, nama Revi mariska sekarang ini menjadi pencarian netzien dan trending topik, akan tetapi dari salah satu netizen yang tidak memihak siapapun mengatakan pastinya Revi Mariska atau siapapun bisa marah jika mereka dihina dan dibandingkan dengan orang lain.

 

About the author

Najwa
Hanya Penulis Berita yang menyukai Politik, Entertaiment, Gosip, dan peristiwa unik diseputar kita. Semoga artikel kami bermanfaat

Related Posts

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *