Ini Loh… Video Guru Aniaya Murid di Pinrang Sulsel, Keempat Pelaku Ditangkap Polisi

Ini Loh… Video Guru Aniaya Murid di Pinrang Sulsel, Keempat Pelaku Ditangkap Polisi

- in Kriminal
1203
1
Pelaku Video Guru Di Pinrang Aniaya Murid FbPelaku Video Guru Di Pinrang Aniaya Murid Fb

ZONAPOS.COM – Video Guru Aniaya Murid di Pinrang Sulsel, Keempat Pelaku Ditangkap Polisi Salah satu video yang sekarang ini tengah viral di media sosial adalah video tak senonoh seorang guru honorer akan tetapi hanya bekerja di TU (tata usaha) menganiaya remaja putri yang masih sekolah beserta ketiga temannya dengan sangat sadis, di video yang berdurasi 11 menit lebih ini tanpa ada rasa kasihan, remaja perempuan tersebut dipukul, ditendang, dijambak, sampai ditelanjangi.

Mendengar adanya kasus Guru Aniaya Murid di Pinrang dengan bukti video yang viral di media sosial, pihak kepolisian pun dengan sigap langsung turun tangan menangkap keempat penganiayaan kepada remaja berinisial RS (15) di Pinrang. Hal ini langsung diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Sulawesi Selatab, Kombes Frans Barung dimana polisi berhasil amankan pelaku berjumlah 4 orang, berinisial NE (18), HA (17), SE (15) terakhir EN (20).

“kami telah berhasil mengamankan keempat pelaku, dan mereka sekarang ini ditahan di Polres Pinrang, untuk 3 pelaku penganiayaan dan satu pelaku yang sengaja unggah video ke media sosial, untuk pasal yang akan kami terapkan yaitu Pasal 170 KUHP terkait Pengeroyokan, juga pasal UU ITE, pasal 27 Ayat 3 Undang-undang No 11 Tahun 2008,” tegas Frans.

Frans menambahkan, selain pasal diatas keempat pelaku akan terkena pasal penistaan agama karena terlihat jelas dalam video jika kerudung korban sengaja dicopot lalu dibuang ke sungai, juga korban ditelanjangi. Peristiwa tersebut terjadi di wilayah SMPN 5 Kel Data, Kec. Duampanua, Kab. Pinrang, Sulsel pada hari rabu, 2 November 2016. Untuk motiv diduga oknum pekerja TU atau Guru Honorer adanya rasa tersinggung pada status korban di Facebook.

https://www.youtube.com/watch?v=A6_JZRE8yDM

Video Guru Aniaya Murid di Pinrang Sulsel ini berdurasi sekitar 11 menit lebih, dimana terlihat korban dimaki-maki, dipukuli, dijambak, dan ditelanjangi oleh keempat peserta sungguh mencidrai dunia pendidikan di Indonesia.

About the author

Najwa
Hanya Penulis Berita yang menyukai Politik, Entertaiment, Gosip, dan peristiwa unik diseputar kita. Semoga artikel kami bermanfaat

Related Posts

Facebook Comments

1 Comment

  1. Hanya karena sebuah status.. sungguh miris
    kita hanya dapat mengambil hikmah dibalik smua ini
    semoga pengguna media sosial dapat lebih bijak lagi dan para pelaku pun dapat menempatkan diri dengan selayaknya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *