Munarman: Waspadalah Politisi PDIP Eva Kusuma Sundari, Suami Non Muslim Perusuh Umat Islam

Munarman: Waspadalah Politisi PDIP Eva Kusuma Sundari, Suami Non Muslim Perusuh Umat Islam

- in Nasional
345
0
Eva Kusuma Sundari VOA IslamEva Kusuma Sundari VOA Islam

ZONAPOS.COM – Munarman: Waspadalah Politisi PDIP Eva Kusuma Sundari, Suami Non Muslim Perusuh Umat Islam Dengan memanfaatkan insidem Bom Panci yang terjadi di Mapolsek Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat kemarin, dengan mendadak seorang politisi dari PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari yang tak lain seorang politisi dari liberal malah mendatangi pihak Kemenkominfo, supaya menutup beberapa situs website yang mengajarkan adanya kekerasan dan perbuatan makar dan radikalisme, bukan itu saja, Eva dari Komisi III DPR keluarkan sebuah pernyataan yang sangat menyakitkan bagi Umat Islam.

Eva Kusuma Sundari memang salah satu politisi dari PDI Perjuangan yang sekarang ini getol mengomentari semua aksi yang sedang berkembang saat ini dimana ia kerap menyudutkan jika kelompok Islam yang ada dibelakang kejadian ini, seperti salah satunya kepada ormas FPI yang selalu memberikan tanggapan negatif. Kontan saja, dengan adanya ucapan Eva Sundari, Ketua DPP FPI (Front Pembela Islam) H. Munarman, SH langsung menegaskan jika umat Islam harus mewaspadai politisi asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut, selain suaminya seorang non muslim ia pun liberal.

“Umat Islam harus berhati-hati dengan sosok politisi PDIp Eva Sundari. Suaminya adalah Dubes Timor Leste untuk Malaysia, Jose Antonio Amorim Dias. Artinya Eva sangat jelas dibawah kendali seorang warga asing dan non muslim juga. Eva menyusup pada partai nasionalis supaya samarannya sebagai salah satu agen asing tak bisa terdeteksi. Dia waktu dahulunya bekerja sebagai agen asing yang memakai cover funding agency, Asia Foundation,” tegas Munarman pada media Suara Islam Online.
Munarman menegaskan, apabila dengan adanya latar belakang Eva seperti ini, tidak heran jika salah satu Eva ialah bisa menghancurkan fondasi Islam yang jadi pedoman banyak kalangan muda. Eva pun dimata Munarman sangat tidak konsisten seperti salah satunya ia suka sekali berteriak jika minorits non muslim di dzolimi, akan tetapi terdiam disaat minorits muslim didzolimi.
Sebelumnya, seperti dilansir laman media Tribunnews, apabila sosok Eva Kusuma Sundari selalu getol meminta kepada pihak Kemenkominfo agar bisa menutup beberapa situs Islam yang ia anggap mengajarkan kekerasan. Dalam perkataanya ia mengatakan ada beberapa siyus Islam yang harus diblok seperti Al Busrohcom, millahibrahimwordpresscom, Millahibrahimcom, Arrahmahcom, VOI-voice of islam, jihatcom, dan banyak lagi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *