Berita Terkini: Isi Buku Jokowi Undercover Penuh Fitnah, Bambang Tri Mulyono Ditahan Polisi

Berita Terkini: Isi Buku Jokowi Undercover Penuh Fitnah, Bambang Tri Mulyono Ditahan Polisi

- in Kriminal
245
0
Bambang Tri Mulyono JOKOWI UNDERCOVERBambang Tri Mulyono JOKOWI UNDERCOVER

ZONAPOS.COM – Isi Buku Jokowi Undercover Penuh Fitnah, Bambang Tri Mulyono Ditahan Polisi Salah satu kabar yang menjadi perhatian publik sampai saat ini adalah ditangkapnya seorang penulis bernama Bambang Tri Mulyono dari buku bertajuk Jokowi Undercover, dimana isinya diduga banyak fitnah terhadap sosok Presiden Jokowi. dari pengakuan polisi apabila penangkapan terhadap bambang ini sudah sesuai dengan prosedur.

Brigjen Rikwanto menegaskan apabila penangkapan Bambang Tri Mulyono ini karena Isi Buku Jokowi Undercover memang didalamnya da unsur fitnah dan bukan adaanya paksaan dari keluarga istana. Untuk motif pelaku semata-mata hanya untuk masalah ekonomi. dari pengakuan bambang sang Penulis buku kontroversi ini, apabila ia ingin membuat buku yang memang menarik bagi masyarakat, sehingga harapan dari bambang supaya bukuny alaku dibeli banyak orang.

“Motif pelaku hanya masalah komersil, tujuannya agar buku dibeli oleh masyarakat dan mendapatkan perhatian saja, tegas Brigjen Rikwanto selaku Karo Penmas Divisi Humas Polri

Seperti dikutip laman tempo, Rikwanto menambahkan, apabila untuk masalah tulisan Bambang di buku yang sekarang menjadi kontroversi tersebut bukan berdasarkan dari adanya dokumen sah juga fakta-fakta yang benar-benar ada, melainkan penulis ambil dari opini pribadi juga dari media sosial. Bukan hanya itu saja, Bambang pun kerap lakukan analisa fotometrik pada bahan buku ini, tanpa ia ahli dibidangnya seperti Jokowi yang ia sebut seperti Michael.

“Untuk masalah analisa fotometriknya sudah sangat jelas, bukan didasari atas keahlian terduga, akan tetapi hanyalah dari hasil persepsi juga perkiraan tersangka pribadi,” tandas Rikwanto.

Sebelumnya, Bambang Tri Mulyono ditangkap oleh pihak Bareskrim Mabes Polri bertempat di wilayah Blora, Jawa Tengah, pada hari Jumat, 30 Desember 2016, selanjutnya bambang diperiksa intensif bertempat di Bareskrim Polri. Selanjutnya Michael Bimo melaporkan Bambang dengan adanya buku Jokowi Undercover yang ia klaim sangat menyesatkan, apalagi ada nama dirinya dalam buku kontroversi tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *