Ini Loh… Video Bupati Katingan Sedang Asyik Indehoy Sama Farida Yeni, Lalu Digerebek Polisi

Ini Loh… Video Bupati Katingan Sedang Asyik Indehoy Sama Farida Yeni, Lalu Digerebek Polisi

- in Kriminal
2225
1
Video Bupati Katingan YTBVideo Bupati Katingan YTB

ZONAPOS.COM – Video Bupati Katingan Sedang Asyik Indehoy Sama Farida Yeni, Lalu Digerebek Polisi Kasus dugaan perselingkuhan antara Bupati Katingan Achmad Yantengle dan farida Yeni, usai tertangkap dan beredar buku nikah keduanya, belum lama ini malah beredar Video penangkapan asang Bupati mesum di media sosial usai sang Bupati Indehoy dengan seorang PNS dan Istri Polisi bernama Farida.

Dari penuturan Kepala Polres Kab Katingan, Ajun Komisaris Besar Tato P. Suyono membenarkan dengan adanya Video Bupati Katingan yang beredar luas di media sosial. Hal ini dilakukan usai pihak kepolisian mendapatkan sebuah laporan dari SL, yaitu anggota dari Kepolisian Kalimantan Tengah. Waktu itu, SL yang tak lain Suami sah dari farida Yani yang baru pulang dari sampit kab. Kotawaringin Timur, lihat rumahnya kosong tak ada istri tercinta.

SL pun berinisiatif untuk pergi ke rumah sakit dimana sang istri farida bekerja karena ia yakin kunci rumah ada ditangannya. Akan tetapi, sesampainya di rumah ia tidak melihat Farida dan SL pun langsung mencari istrinya pada salah satu rumah yang ada di Jalan Nangka. Sesampainya di tempat tersebut dan ia dapatkan info ada istrinya disana, SL langsung mendobrak pintu kamar dan ternyata istrinya sedang asyik tanpa busana bersama Achmad Yantengle, Bupati Katingan.

Sehingga SL pun langsung laporkan perselingkuhan tersebut. dari pengakuan Komisaris Besar Gusde Wardana selaku Direktur Kriminal Umum Kepolisian kalteng, apabila status keduanya memang sudah ditetapkan sebagai tersangka akan tetapi masih bisa belum ditahan, keduanya hanya wajib lapor ke Polda kalteng.

Gusde menambahkan, apabila Achmad Yantengle Bupati Katingan bersama Farida Yeni dalam pengakuannya kepada pihak kepolisian telah menikah secara siri di Bogor, Jawa Barat. Akan tetapi, pihak kepolisian sampai saat ini terus lakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait pengakuan dari mereka.

Facebook Comments

1 Comment

  1. Berakit rakit ke hulu..eehh salah..
    Sepintar pintar tupai meloncat pasti jatuh juga..hahaha

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *