Ini Loh… Jawaban Ela Nofita Sari ‘Gadis Ahok’ Berhijab, Saat Ditanya Rukun Islam Syahadat dan Rukun Iman

Ini Loh… Jawaban Ela Nofita Sari ‘Gadis Ahok’ Berhijab, Saat Ditanya Rukun Islam Syahadat dan Rukun Iman

- in Sosial Media
215
0
Ela Nofita Sari Ditanya Rukun Islam YTBEla Nofita Sari Ditanya Rukun Islam YTB

ZONAPOS.COM – Jawaban Ela Nofita Sari ‘Gadis Ahok’ Berhijab, Saat Ditanya Rukun Islam Syahadat dan Rukun Iman Beberapa pendukung Ahok alias Ahokers yang mengatas namakan dirinya sebagai Gadis Ahok belum lama ini menjadi sorotan publik, dimana saat itu Gadis Ahok sedang lakukan aksi blusukan bertempat di seputaran Pasar Minggu, Jakarta. Akan tetapi, ada salah seorang gadis Ahok bernama Ela Nofita Sari yang mengenakan hijab malah ditantang oleh seorang pedagang untuk menyebutkan Rukun Islam.

Ela Nofita Sari saat ditanya oleh pedagang terkait Rukun Islam memang terlihat biasa saja karena hanya Ela yang waktu itu mengenakan hijab sehingga ada seorang pedagang yang merasa curiga apabila hijab yang dipakai Ela hanyalah sebuah sensasi belaka, sehingga terjadilah insiden yang sekarang ini sedang viral di media sosial facebook.

Dari cuplikan video yang berhasi zonapos rangkum, terlihat sang Pedagang langsung bertanya kepada Ela untuk ucapkan dua kalimat Syahadat juga disuruh menyebutkan Rukun Islam dan Rukun Iman. Kontan saja, karena Ela merasa jika dirinya adalah seorang muslim langsung menjawab pertanyaan pedagang tersebut dengan senang hati.

Terlihat jelas jika waktu itu sang pedagang terus mengintrogasi Ela dan merekam kejadian ini dengan ponsel miliknya. Akan tetapi, dengan jelas Ela berkata pada pria tersebut “Apakah bapak meragukan soal keislaman saya, kan banyak orang non muslim juga yang nyamar memakai Jilbab”, cetus Ela.

Ela mengatakan kepada sang pedagang yang bertanya Rukun Islam kepadanya, apabila seharusnya dia jangan bertanya hal tersebut, karena agama Islam tak pernah ajarkan saling mengkafirkan satu dengan yang lain apalagi kepada umat Islam sendiri. Islam adalah agama Rahmatan Lil ‘alamin, islam itu indah dan sangat mencintai kedamaian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *