Ini Loh… Foto Amirulloh Adityas Putra, Taruna STIP Meninggal Usai Dianiaya Senior

Ini Loh… Foto Amirulloh Adityas Putra, Taruna STIP Meninggal Usai Dianiaya Senior

- in Kriminal
125
0
Amirulloh Adityas PutraAmirulloh Adityas Putra

ZONAPOS.COM – Foto Amirulloh Adityas Putra, Taruna STIP Meninggal Usai Dianiaya Senior Kembali lagi terjadi kasus penganiayaan yang dilakukan oleh senior kepada yuniornya sehingga mengakibatkan salah seorang Taruna dari Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda, Cilincing, Jakarta Utara bernama Amirulloh Adityas Putra (18) harus merengang nyawa ditangan orangyang tidak bertanggung jawab.

Amirulloh Adityas Putra tercatat seorang taruna STIP masih tingkat 1 dan berasal dari RT07/RW14 Warakas, Kec. Tanjung Priok, jakut. Korban diketahui ditemukan meninggal dunia setelah ia dianiaya oleh keempat taruna seniornya yaitu tingkat 2 STIP, bernama Willy Hasiholan (20), Akbar Ramadhan (19), Sisko Mataheru (19) , dan Iswanto (21). dari pengakuan Kompol Ali Zusron selaku Kapolsek Cilincing, langsung membenarkan atas terjadinya insiden yang kembali mencoreng dunia pendidikan di Indonesia tersebut.

“Betul, ada seorang taruna dari STIP yang meninggal dunia usai korban dianiaya oleh seniornya,” ungkap Ali

Ali mengungkapkan jika peristiwa penganiayaan pada Amirulloh bersama rekan yunior lainnya dilakukan pada hari Selasa 10 januari 2017 pada jam 22.30 WIB bertempat di Kamar M 205 lantai 2, Gedung Dormitory Ring 4 STIP, yang berada di JL. Marunda Makmur, Marunda, Kecamatan Cilincing. Korban sendiri diketahui telah meninggal dunia usai diperiksa intensif oleh Dokter STIP hari Rabu , mulai jam 00.15 WIB sampai jam 01.45 WIB.

Setelah diketahui meninggal dunia, selanjutnya langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian jam 02.00 WIB. Pihak kepolisian pun dengan sigap menangkap 4 tersangka dan melakukan introgasi dan pemeriksaan kepada beberapa saksi diantaranya Robert Julenski, Andreas Sitinjak, Jakario, Leo Markus Nainggolan. Afif Agdhura Ihsan, dan terakhir Aji Wayu Putra.

Apabila Amirulloh Adityas PutraTaruna STIP memang tewas akibat dianiaya maka para pelaku akan terancam dengan pasal berlapis, yaitu Pasal 170 KUHP terkait tindakan kekerasan yang berakibat kematian dan diancam dengan hukuman penjara selama 12 tahun subsider Pasal 351 Ayat 3KUHP terkait penganiayaan yang berakibat kematian dan akan diancam dengan hukuman penjara masimal 7 tahunan.

Inilah Foto Amirulloh Adityas Putradari berbagai sumber:

About the author

Najwa
Hanya Penulis Berita yang menyukai Politik, Entertaiment, Gosip, dan peristiwa unik diseputar kita. Semoga artikel kami bermanfaat

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *