Klarifikasi Serlien Darmay, Yang Dituduh Netizen Pemeran Ria From Bali

Klarifikasi Serlien Darmay, Yang Dituduh Netizen Pemeran Ria From Bali

- in Sosial Media
1561
0
Klarifikasi Serlien Darmay, Yang Dituduh Netizen Pemeran Ria From BaliKlarifikasi Serlien Darmay, Yang Dituduh Netizen Pemeran Ria From Bali

ZONAPOS.COM – Klarifikasi Serlien Darmay, Yang Dituduh Netizen Pemeran Ria From Bali Setelah kehebohan sebuah video mesum yang dilakukan Ria asal bali bersama seorang Bule yang diketahui berasal dari Jerman, belum lama ini netizen yang tidak bertanggung jawab malah menuduh seorang perempuan asal Bali bernama Serlien Darmay hanya wajahnya sedikit mirip padahal beda dituding pelaku perempuan yang lakukan seks bersama Bule nakal.

Masalah tudingan jika pemeran wanita pada video Ria From bali adalah Serlien Darmay yang selama ini terus ramai ditulis oleh netizen yang tak bertanggung jawab langsung membuat Serlien bicara, dimana ia langsung lakukan klarifikasi melalui akun facebook miliknya, jika dirinya bukanlah sosok pemeran dalam video tersebut. Bukan hanya itu saja, ada ancaman bagi netizen yang terus membuat fitnah kepada dirinya.

Pemilik akun Facebook Serlien Darmay yang difitnah menjadi pemeran Ria pada video tersebut dan banyak fotonya yang disebarkan dengan tulisan penghinaan, Serlien pun lakukan klarifikasi melalui salah satu grup yang ada di facebook, dimana pada keterangannya apabila dia bukanlah pelakunya.

Serlien Darmay menuliskan: “Halooo bapak ibu, bli yang berada di grup ini, saya adalah asli pemilik akun dan foto yang kalian fitnah. saya meminta dengan sangat untuk diperhatikan jika Saya bukanlah Ria, say adalah serlien dan bukan pemeran perempuan dalam video tersebut.”

“Saya jujur saja tidak mengetahui apapun juga kenapa malah foto saya yang disebar-sebarkan namun malah atas nama Ria. Coba anda bayangkan jika hal ini terjadi pada sodara anda lalu komen anda bagaimana? Jujur saja, Saya sangat sakit hati juga nggak akan pernah terima apabila saya dituduh seperti ini. Anda sudah kena dengan pasal 27 ayat 3 UU ITE terkait pencemaran nama baik, dan akan saya laporkan hal ini pada Polisi,” kara Serlien.

Bukan hanya Serlien Darmay yang lakukan klarifikasi atas fitnah kepadanya, akan tetapi pihak keluarga pun langsung memberikan ultimatum melalui akaun facebook miliknya, dimana ditulis oleh perwakilan dari keluarga bernama IKetut Resika Arthana, dan inilah Ultimatumnya:

Ternyata efek video ASD menyebabkan beberapa orang menggunakan ilmu cocologi untuk menunjukkan paling tau siapa artis…

Posted by IKetut Resika Arthana on Saturday, April 15, 2017

About the author

Najwa
Hanya Penulis Berita yang menyukai Politik, Entertaiment, Gosip, dan peristiwa unik diseputar kita. Semoga artikel kami bermanfaat

Related Posts

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *