Surat Pengunduran Veranda dari JKT48, Bikin Netizen Menangis

Surat Pengunduran Veranda dari JKT48, Bikin Netizen Menangis

- in Musik
233
0
Surat Pengunduran Veranda Dari JKT48Surat Pengunduran Veranda Dari JKT48

ZONAPOS.COM – Surat Pengunduran Veranda dari JKT48 Kabar tidak sedap datangnya dari salah seorang member JKT48 bernama Jessica Veranda, pasalnya perempuan cantik berparas chinies ini diketahui belum lama ini resmi keluar atau mengundurkan diri dari Grup musik yang selama ini membesarkannyamanya, JKT48. Dimana ajang pengunduran dirinya secara resmi dilakukan pada konser perpisahan bersama fans, dan membawakan lagu sebanyak 22, bertempat di Balai Sarbini, Sabtu, 22 April 2017 kemarin.

Surat Pengunduran Veranda dari JKT48 menjadi akhir perpisahan Veranda bersama para penggemar usai dirinya mengikuti konser selama 2 jam lebih. Lagu yang khas dengan sosok Veranda langsung ditampilkan sebut saja lagu bertajuk Refrain Penuh Harapan, Ada juga Hanya Lihat Ke Depan, dan lainnya. salah satu lagu yang sangat dinantikan adalah Apakah Kau Melihat Mentari Senja?, karena ini adalah single milik Veranda sendiri.

Salah satu hal yang paling menarik pada graduation ceremony adalah ucapan terimakasih yang diucapkan oleh Veranda pada semua fans melalui surat yang ia tulis dan dibacakan langsung. Dengan backsound lagu Pesawat Kertas 365 Hari, banyak fans yang langsung menangis malahan sampai netizen yang memperbincangkan keluarnya gadis cantik ini turut terharu.

Isi singkat surat Veranda berbunyi ucapan rasa terima kasihnya kepada para fans yang telah melihat konser terakhirnya, dan ia membacakan awal masuk audisi untuk JKT48, cerita dirinya bersama para sahabat di JKT48 yang menurutnya sangat banyak sekali pengalaman baik, sampai akhirnya ia memutuskan untuk hengkang.

About the author

Najwa
Hanya Penulis Berita yang menyukai Politik, Entertaiment, Gosip, dan peristiwa unik diseputar kita. Semoga artikel kami bermanfaat

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *