Ngerii… Cerulit Menancap di Kepala Albert, Korban Kerusuhan di Kramatjati-Jakarta Timur

Ngerii… Cerulit Menancap di Kepala Albert, Korban Kerusuhan di Kramatjati-Jakarta Timur

- in Kriminal
436
0
Cerulit Menancap Di Kepala Albert, Korban Kerusuhan Di Kramatjati Jakarta Timur WACerulit Menancap Di Kepala Albert, Korban Kerusuhan Di Kramatjati Jakarta Timur WA

ZONAPOS.COM – Ngerii… Cerulit Menancap di Kepala Albert, Korban Kerusuhan di Kramatjati-Jakarta Timur Sungguh mengerikan salah satu foto viral korban kerusuhan di daerah jalan Dewi sartika, Kramatjati, Jakarta Timur ini, aksi tawuran yang terjadi hari Senin kemarin, 24 April 2017 memakan korban luka yang diketahui bernama Albert dimana nampak dalam Foto Cerulit menancap tepat dikepalanya.

Foto Cerulit Menancap di Kepala Albert, Korban Kerusuhan di Kramatjati-Jakarta Timur ini lansgung viral di media sosial, dimana diketahui pemuda naas ini bernama Albert, korban tawuran yang kena bacokan seseorang, dimana kondisinya sangat memperihatinkan ujung senjata celurit malah nampak menancap di dahinya. banyak netizen yang langsung merinding dengan foto yang pertama kali beredar melalui WA.

Usai tawuran, diketahui Albert pemuda 16 tahun nampak sedang jalan kaki bersama seorang pria dimana wajahnya terus menunduk dan menahan sakit karena tepat didahinya ada senjata tajam yang menancap. Terlihat pada foto, pemuda yang mendampinginya berusaha memboyong dan menahak senjata jenis cerulit panjang supaya tidak jatuh.

Foto selanjutnya sepertinya diambil saat Albert ada di Rumah sakit Polri Kramatjati. Albert nampak duduk di salah satu kursi, tangan kanannya yang terlihat dipenuhi darah masih pegang bagian cerulit, dan matanya seketika dipejamkan karena sakit yang tak terkira.

Cerulit Menancap Di Kepala Albert WA
Cerulit Menancap Di Kepala Albert WA

Dari berita yang zonapos dapatkan, apabila tawuran di jalan raya Dewi Sartika yaitu perkelahian antara pemuda Budi Asih dan pemuda Batalyon Siliwangi, dimana pemicunya hanya soal sepele yaitu adanya ledakan dari  petasan yang dilemparkan oleh salah seorang jam 15.30 WIB. dari pengakuan pihak kepolisian, Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Andri Wibowo untungnya aksi tidak meluas setelah polisi datang dan membubarkan mereka.

About the author

Najwa
Hanya Penulis Berita yang menyukai Politik, Entertaiment, Gosip, dan peristiwa unik diseputar kita. Semoga artikel kami bermanfaat

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *