Logika Sederhana Irjen Mochamad Iriawan, Terkait Keaslian Chat Mesum Firza Husein-Rizieq Shihab

Logika Sederhana Irjen Mochamad Iriawan, Terkait Keaslian Chat Mesum Firza Husein-Rizieq Shihab

- in Kriminal
1570
0
Irjen Mochamad IriawanIrjen Mochamad Iriawan

ZONAPOS.COM – Logika Sederhana Irjen Mochamad Iriawan, Terkait Keaslian Chat Mesum Firza Husein-Rizieq Shihab Seperti diketahui apabila pihak kepolisian selama ini terus mendalami kasus chat sex di WhatsApp antara Firza Husein dengan Habib Rizieq, walaupun keduanya mengatakan chat tersebut hanya rekayasa akan tetapi Polisi mempunyai bukti kuat dan Logika sederhana tentang kasus yang menghebohkan masyarakat di Indonesia.

Firza Husein memang dalam pemeriksaan langsung membantah atas foto bugilnya yang sekarang ini jadi trending, begitu juga dengan Habib Rizieq selaku Imam Besar FPI yang mengatakan jika chat tersebut adalah fitnah bagi dirinya, akan tetapi dari hasil temuan pihak kepolisian mengatakan dimana hasil penggeledahan di kediaman Firza Husein yang ada di JL. Makmur Lubang Buaya, Jakarta Timur, hari Rabu 1 Februari 2017 silam memang ditemukan barang bukti yang sama dengan foto mesum.

Waktu dilakukan penggeledahan polisi menemukan barang bukti TV, seprai kasur juga motif lantai, yang 99 Persen identik dengan foto telanjang Firza Husein. Selain itu, suara firza pun pada salah satu video yang beredar memang ada kemiripan. Sehingga kasus ini menurut polisi mirip dengan kasus Ariel dan Luna maya.

Iriawan mengatakan boleh saja antara Firza dan rizieq mengelak, dan memang itu adalah hak dia akan tetapi, dengan gampang Iriawan mengatakan jika memakai logika mudah soal kasus ini akan terkuak, ia langsung bertanya kepada awak media yang saat itu mempertanyakan soal kasus yang menghebohkan ini.

Iriawan: “Jadi begini yah, Ponsel Anda diambil oleh orang. Apakah anda akan marah atau tidak?”

Wartawan: “marah”

Iriawan: “Anda akan melaporkan tidak?”

wartawan: “Lapor,”

Iriawan: “Firza lapor nggak?”

Wartawan: “Tidak,”

Iriawan: “Nah kan tau maksud saya, terima kasih ya,”

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *