FUI HTI dan FPI Akan Kembali Demo, Kapolda: ‘Buat Apa? Masyarakat Sudah Capek”

FUI HTI dan FPI Akan Kembali Demo, Kapolda: ‘Buat Apa? Masyarakat Sudah Capek”

- in Nasional
334
0
FUI HTI Dan FPI Akan Kembali DemoFUI HTI Dan FPI Akan Kembali Demo

ZONAPOS.COM – FUI HTI dan FPI Akan Kembali Demo, Kapolda: ‘Buat Apa? Masyarakat Sudah Capek” Belum lama ini Irjen M Iriawan selaku Kapolda Metro Jaya langsung dengan tegas mengatakan dirinya memberikan peringatan keras dan himbaun kepada Ormas yang ada GNPF (Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI) seperti HTI, FPI, Pemuda Muhammadiyah, dan FUI supaya tidak usah lagi lakukan ksi Demo karena masyarakat sudah sangat lelah mendengar teriakan mereka.

Diketahui apabila massa dari FUI HTI dan FPI Akan Kembali Demo bersama GNPF pada esok hari, Jumat 28 April 2017 bertempat di eks gedung PN Jakarta Pusat, jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat terkait kasus Ahok. kabarnya merek akan melakukan aksi  long march mulai Masjid Istiqlal sampai ke titik lokasi aksi demo berlangsung.

“Mereka mau lakuin aksi apa lagi? Udahlah cukup, masyarakat sudah capek dengernya, ” tegas Irjen Iriawan di Jl Margonda Raya, Kota Depok, hari Kamis, 27 April 2017

Seperti diketahui apabila ormas yang tergabung di GNPF MUI memang kerap sekali lakukan ksi demo dimana mereka menuntut terkait masalah dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur Ahok. Malahan, aksi yang dilakukan oleh mereka menurut Iriawan hanya menguras tenaga karena sekarang Ahok sedang dalam proses pelaksanaan hukum.

Irwan meminta kepada semua massa untuk bisa menghargai jalannya hukum dimana ia sama sekali tidak akan memberikan izin aksi massa. Hal ini dikarenakan Ahok pun sedang ditangani dengan baik di pengadilan dan demo atau aksi damai sudah tidak perlu lagi.

“Semuanya kan sudah selesai, mari kita bersama kembali membangun rakyat jakarta supaya kembali semangat untuk bekerja, sehingga masyarakat tak lagi merasa waswas dan cemas,”

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *