Deddy Corbuzier Ungkap Akun Haters Nagita Slavina, Ternyata Family Ayu Ting Ting

Deddy Corbuzier Ungkap Akun Haters Nagita Slavina, Ternyata Family Ayu Ting Ting

- in Gosip
361
0
Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier

ZONAPOS.COM – Deddy Corbuzier Ungkap Akun Haters Nagita Slavina, Ternyata Family Ayu Ting Ting Mantan Master Mentalis Indonesia, Deddy Corbuzier belum lama ini langsung membuat heboh media sosial, dimana ia mengungkap sebuah fakta terkait permasalahan Haters yang selama ini suka menyerang Keluarga Nagita Slavina di Instagram. Ternyata, akun bernama raden_ambar12 yang selalu mati-matian membela ATT (Ayu Ting Ting) adalah family atau keluarga Ayu sendiri.

Deddy Corbuzier secara langsung melalui akun Instagram miliknya hari Kamis, 27 April 2017 langsung mengungkap siapa identitas dibalik akun Instagram @raden_ambar12, yang selama ini menjadi Haters Nagita dan Raffi Ahmad dan membela ayu Ting Ting. Diketahui dari hasil pelacakan Deddy jika akun yang suka nyir nyir tersebut adalah masih keluarga dekat Ayu Ting Ting.

Pada keterangan gambar, Deddy Corbuzier menuliskan secara rinci siapa orang tersebut. Dimana sekitar 4 Point yang ditulis Deddy sebagai Pesan Moral, diantaranya adalah:

Deddy Corbuzier IG
Deddy Corbuzier IG

1. FansClub yang dibuat keluarga namanya ialah Arisan.

2. Penyebutan terhadap inisial yaitu ambigu. sedangkan menaruh foto saya lalu membawa rasis dan sebagainya adalah perbuatan fatal dan masuk ITE

3. Deddy mengetahui siapa sosok Ambar, tinggal dimana, dengan siapa, sampai mengetahui password akun tersebut

4. Deddy mengatakan jika dirinya mempunyai TIM IT yang tahu segalanya

5. Permintamaafan haters Nagita ia terima, dan tidak perlu melapor ke Polisi

6. Deddy hanya mau memberikan fakta dengan adanya posting ini, dan ia akan menghapusnya.

Akun haters Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun secara langsung meminta maaf kepada Deddy Corbuzier dimana pada Instagram miliknya ia mengatakan jija dirinya mau meminta maaf atas semua kesalahan yang telah ia perbuat dengan berbuat hal yang menjurus SARA dan lainnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *