Telkomsel Dibajak, Pihak Telkomsel Meminta Maaf pada Pelanggan

Telkomsel Dibajak, Pihak Telkomsel Meminta Maaf pada Pelanggan

- in Sosial Media
394
0
Telkomsel DibajakTelkomsel Dibajak

ZONAPOS.COM – Telkomsel Dibajak, Pihak Telkomsel Meminta Maaf pada Pelanggan Seperti diketahui, apabila pada pagi ini, Jumat 28 April 2017 laman milik Telkomsel telkomsel.com, langsung diretas oleh seorang hacker yang tidak bertanggungjawab dimana selain awalnya merubah tampilan web dengan meyelipkan kata-kata tidak senonoh dan juga permintaan dirinya supaya telkomsel tidak mahal, membuat pihak Telkomsel kebakaran jenggot dan jadi trending di media sosial.

Telkomsel Dibajak pun yang merasa webnya dibajak oleh hacker dan merasa saat itu banyak pelanggan yang melihat tampilan webnya secara langsung meminta maaf atas kejadian yang seharusnya tidak perlu dilakukan oleh orang yang tak bertanggungjawab. Apalagi, dari kata-kata yang ditulis pada laman telkomsel berisi curahan hati individu dengan tidak membawa banyak orang.

Permintaan maaf dari pihak Telkomsel diungkapkan oleh Adita Irawati selaku Vice President Corporate Communications Telkomsel melalui akun media sosial miliknya, dimana Telkomsel meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan yang tergangu dan berjani akan mencari siapa pelakunya.

“Kita dari Telkomsel, menyampaikan ucapan permohonan maaf karena pastinya hal ini membuat para pelanggan tidak nyaman saat anda mengakses website resmi kami melalui www.telkomsel.com. Kami sekarang ini sudah lakukan beberapa perbaikan yang memang sudah seharusnya kami lakukan dan untuk masalah data pelanggan kami beritakan masih aman,”

Terkait webnya kena deface, Adita Irawati perwakilan dari Telkomsel langsung memberikan alternatif pilihan untuk masalah akses informasi terkait produk dan juga layanan Telkomsel bisa mellaui aplikasi MyTelkomsel, Call Center, dan juga GraPARI terdekat di kota pelanggan.

About the author

Najwa
Hanya Penulis Berita yang menyukai Politik, Entertaiment, Gosip, dan peristiwa unik diseputar kita. Semoga artikel kami bermanfaat

Related Posts

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *